Friday, March 29, 2013

Penjualan Obat Lupus Xamthone

Penjualan Obat Lupus Xamthone


obat lupus
Apa anda tahu yang dimaksud penyakit lupus?

Sakit Lupus atau dalam bahasa latin memiliki arti anjing hutan. Hal ini diakibatkan karena pada penderita sakit lupus pada umumnya pada pipinya terdapat ruam merah yang berbentuk seperti kupu-kupu mirip dengan srigala. Tidak sedikit orang yang mengidap sakit lupus dan tak sedikit pula yang meninggal dunia akibat mengidap penyakit lupus. Penyakit lupus merupakan jenis sakit yang berdampak fatal sama halnya penyakit kanker. Sering kali pasien lupus yang tidak terselamatkan. Sungguh sangat mengerikan bukan jenis penyakit lupus ini. Sekarang jangan kuatir, karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Jus Herbal Xamthone obat lupus yang paling cocok dan begitu aman untuk membantu tahap pengobatan sakit lupus tersebut.

Sebab sakit lupus masih belum dipastikan, sampai saat ini masih dilakukan penelitian mengenai asal muasal penyakit lupus ini. Siapapun dapat terkena sakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor usia atau apapun. Kenyataannya membuktikan bahwa sembilan dari 10 orang pasien penderita sakit lupus yakni kaum perempuan. Berdasarkan penelitian para ahli, penyakit lupus ini memperkirakan bahwa hormon wanita mungkin ada kaitannya dengan penyebab penyakit lupus. Adapun beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit lupus, misal : Lingkungan, Terinfeksi, Terkena sinar matahari, Banyak pikiran, dan konsumsi obat-obatan tertentu.

Ciri-ciri yang harus anda perhatikan sejak dini mungkin pada pasien penyakit lupus
- Kulit amat sensitif terhadap cahaya matahari dapat membuat kulit jadi mudah gosong.
- Gampang terkena gangguan pada pencernaan
- Badan gampang terasa letih, bahkan bisa demam
- Di bagian kulit yang paling terlihat di daerah hidung dan pipi, akan timbul ruam merah menyerupai butterfly rash. Selain itu akan muncul ruam-ruam merah mirip cakram di bagian kulit seluruh tubuh, menonjol & kadang bersisik
- Menderita kekurangan darah, hal ini disbabkan karena sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Mengalami kerontokan pada rambut yang tak kunjung berkurang
- Rendahnya keping darah yang membuat kita jadi lemah.

Penanganan yang aman adalah dengan Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus, sangat bagus diminum & tidak ada efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

Terapi menggunakan Obat Lupus

Xamthone yakni sebuah produk minuman kesehatan generasi terbaru yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia, yang dibuat dari bahan alami misal sari kulit buah manggis, diserta kombinasi bahan-bahan alamiah lainnya yang membuat Xamthone sangat aman untuk diminum. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Lupus ini juga sudah melewati berbagai macam proses penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Tahap produksi dilakukan dengan cara bioteknologi canggih yang diikutisertai oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu serta konsistensi produk. Inilah produk kesehatan kebanggaan Negara Indonesia yang sudah menjadi fenomena di tanah air bahkan sampai ke mancanegara.

Survey sudah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis mengandung super antioksidan melebihi buah-buahan lainnya. Antiokisdan ini berperan sebagai penangkal radikal bebas yang terdapat dalam tubuh kita. Selain itu zat xanthone juga berfungsi sebagai anti-penuaan, anti-virus. Xanthone juga berperan untuk memulihkan & menetralisir fungsi-fungsi organ tubuh yang terganggu seperti halnya pada penyakit lupus ini . Xamthone Plus obat lupus sangat bagus dikonsumsi teratur setiap harinya & bisa dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.

Testimonial Kesembuhan Berkat Xamthone Obat Lupus

Nama : Aloysius Dedy
Asal : Solo
Umur : 45 tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Lupus
Saya mengidap sakit lupus selama 3 bulan. Awal-awal saya periksa ke dokter, semuanya berjalan lancar, kelama-lamaan dokter melihat jenis penyakit saya kian buruk dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Pada akhirnya saya beralih ke pengobatan tradisional & mendapatkan Xamthone Plus melalui browsing internet. Sehabis minum Xamthone sebanyak delapan botol, sudah ada kemajuan ke arah yang lebih baik. Sampai saat ini saya masih konsumsi Xamthone obat lupus guna mengobati penyakit yang derita saya.

No comments:

Post a Comment