Friday, March 29, 2013

Obat Penyakit Hepatitis Teraman

Xamthone Nature Sebagai Obat Penyakit Hepatitis Teraman

obat hepatitis
Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis adalah peradangan yang terjadi pada bagian hati karna toxin. Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Penyebab Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol dan obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Penyakit Hepatitis B merupakan jawaban dari semua kendala ini, melalui rasanya yang nikmat & memberi kesembuhan bagi pasien tanpa ada efek negatif merugikan yang disebabkan oleh Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Amazing Juice of Mangosteen merupakan obat hepatitis yang terbuat dari seratus persen bahan tradisional dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, apel, anggur, serta madu digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis terdapat suatu zat yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-kanker, dll.

Macam-macam Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui darah. Penularannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh persen kasus penyakit hepatitis ini karna transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Sangat jarang terjadi penularan melalui hubungan intim.

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Siti
Asal : Karawan
Usia: 56 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis sejak dua tahun silam, berbagai macam obat tradisional sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi obat hepatitis Xamthone Plus salah satu jus kesehatan. Saya minum Xamthone Nature sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi & malam hari sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Sakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml obat hepatitis setiap harinya diminum sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment