Friday, March 29, 2013

Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah Terbaru


obat herbal kanker darah
Kanker Darah di dalam istilah Yunani berarti putih dan aima berarti darah. Lebih dikenal sebagai penyakit kanker darah. Leukimia merupakan penyakit dalam golongan neoplasma pada sumsum tulang yang cirikan dengan perbanyakan secara tak normal dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum & dapat ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal & imun tubuh penderita.

Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan bagian sel yang muda, misalnya promielosit. Kapasitas yang semakin meninggi ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah merupakan penyakit yang begitu berbahaya. Penderita penyakit kanker darah harus segera diobati oleh ahli medis. Apabila jika tidak, penderita bisa tidak tertolong.
Leukemia mampu membunuh pasien hanya dalam hitungan pekan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Penyebab Kanker Darah

Salah satu tanda seseorang menderita kanker darah adalah sering kali mengalami perdarahan atau luka yang berlebihan. Bila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang tidak wajar, harap berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terserang leukemia.

Tanda leukemia lainnya ialah pada saat seseorang gampang terjangkit infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Penderita kanker darah juga mudah mengalami anemia, sesak nafas, dan pucat pada wajahnya. Tanda-tanda leukemia juga kadang mirip orang yang terkena flu, seperti merasakan sakit kepala, demam, kedinginan, dan menurunnya berat badan secara tiba-tiba.

Kisah Kesembuhan Steven Berkat Obat Herbal Kanker Darah

Tayen Syah, usia 42 tahun & Aldrina Dewi Hartono, berusia 41 tahun, asal Jakarta Selatan, memberi kesaksian sangat luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah orang tua dari Steven Nurdiansyah usia dua belas tahun yang menderita Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Kanker Darah Akut Lymphoblastic.
"Tanda awalnya cuma sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata seusai diperiksa lebih lanjut di banyak rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Kankre Darah," tutur Tayen saat memulai cerita putranya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Leukemia Akut Lymphoblastic adalah salah satu jenis penyakit yang berakibat fatal, dimana sel yang di dalam keadaan normal bertumbuh menjadi limfosit lalu berubah jadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel-sel normal dalam sumsum tulang. Kebanyakan terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun. Sedangkan Kanker Darah Akut Myelogenous lebih sering dirasakan oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, & sering terjadi pada pria dibandingkan wanita. Leukemia Akut AML tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari rawat inap di suatu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, keadaan Steven tidak berubah. "Karena penanganan medis kepada Steven tidak sesuai yang kami harapkan, maka dari itu saya kompromi bersama keluarga agar dibawa ke Singapore saja," tegas Tayen. Setibanya di Singapore, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit cukup terkenal dan ditangani segera oleh para dokter ahli.
Di Singapura kira-kira dua bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan dana 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Tetapi hal itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan keadaan kalau anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa serta dukungan dari keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Motivasi tiada henti dari sang ayah kepada sang anak supaya tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya yakin Tuhan punya rancangan & kehendak yang berbeda buat saya lewat anak saya, bayangkan saja, seorang anak kecil umur 12 tahun mengidap kanker darah 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan anak saya sudah lewat semenjak di Jakarta, tetapi kenyataannya tidaklah demikian, Steven sangat tegar walaupun usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapore dia pernah marahin dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," kisah Tayen.
Keputusan keluarga bahwa Steven pulang ke Indonesia dan jalani terapi pengobatan di Indonesia. "Kata Orang Tua saya pada saat di Singapura, dokter berkata bahwa jenis penyakit ini belum ada obatnya.” Namun saya tetap berdoa dan mencari solusi pengobatan lainnya. Suatu ketika saya mencoba buka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Xamthone Plus Jus Manggis. Saya segera menghubungi distributornya dan membelinya," ujarnya.
Kira-kira 2 bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Amazing Juice, lalu dibantu dengan Madu Kunyit Putih & B7. Total hingga bulan Agustus tanggal sebelas, tahun dua ribu sebelas sudah 70 botol obat leukimia Xamthone Amazing Juice yang dikonsumsi oleh Steven. Alhasil, STEVEN SEMBUH & sudah ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," tegas Tayen.
Tuhan telah memakai obat herbal kanker darah Xamthone untuk menolong Steven keluar dari masalah maha berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melaluinya. Steven sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment