Friday, March 29, 2013

Obat Gondok Juice Kulit Manggis

Obat Gondok Juice Kulit Manggis


obat gondok
Penyakit Gondok yakni pembengkakan bagian leher karna kelenjar tiroid yang semakin membesar.

Sebab-sebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara jenis penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yang mengandung yodium sudah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun yang lalu. Makhluk hidup ataupun hewan mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid sebagai pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid ketika hamil berdampak berkurangnya mental dan daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan gondok, dengan gejala-gejala misalkan malas bergerak, obesitas, & kulitnya kering.

Beberapa jenis Makanan yang bisa mencegah sakit gondok :
Penyakit Gondok terjadi dikarnakan kekurangan yodium, berikut jenis makanan yang mempunyai kadar yodium cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Sakit Gondok Terbaik

Solusi terbaru dan pertama di Asia Tenggara yang merupakan hasil karya asli anak bangsa, yaitu obat obat gondok “Xamthone Ajaib”.
Juice Kulit Manggis yakni solusi yang paling terpercaya untuk mengatasi sakit gondok, aromanya yang lezat & aman dalam proses pemulihan bebas ada efek samping.

Juice Kulit Manggis terbuat dari bahan alamiah misalnya extrak kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, dan sebagai pengawet alami digunakan madu murni. Hasil survey di berbagai negara membuktikan bahwa di dalam kulit manggis memiliki xanthone yang mempunyai antioksidan super, yang dapat mengobati banyak jenis penyakit salah satunya gondok. Manfaat zat xanthone itu sendiri guna menormalkan fungsi organ tubuh yang terganggu. Dengan adanya perpaduan obat gondok Xamthone Plus dan teh murbei bisa memberi jawaban penymebuhan yang paling tepat bagi penderita sakit gondok dan amat aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Kesaksian Kesembuhan Obat Gondok Jus Kulit Manggis

Hj Sayuti umur 61 tahun dari Kota Palembang. Saya menderita sakit gondok sejak remaja. Sebab tidak mengganggu, maka penyakitnya diabaikan. Pada tahun dua ribu enam, penyakitnya kambuh & diberitahu semakin serius. “Bagian mata saya sebelah kanan sudah bengkak & kepala saya juga sakit sekali”.

Supaya mencegah hal yang lebih buruk, hingga akhirnya saya melakukan rawat inap penyakitnya tersebut. Saya hampir 3 kali opname & dokter memberitahukan bahwa jenis penyakit yang saya derita sudah akut. Saya pastikan waktu itu supaya tidak dioperasi, saya mencoba minum Obat Herbal Alami, hasilnya pun lumayan positif, mata bagian kanan yang tadinya bengkak saat ini sudah tidak lagi, begitu juga dengan kepala saya, sebelumnya berasa sakit luar biasa tapi sekarang sudah tidak sakit lagi.”

Obat gondok Juice Kulit Manggis, Keajaiban yang terbukti Berkhasiat membantu menyembuhkan segala macam penyakit kronis, yang terdapat didalam Jus Kulit Manggis sampai sekarang ini masih menjadi pertanyaan bagi kebanyakan orang yang meminumnya. Mak dari itulah mengapa Xamthone Ajaib disiapkan sebagai minuman yang ajaib.
“Pada akhirnya dipertemukan dengan Pak Daniel berasal Surabaya, Jawa Timur yang mempertemukan Obat Herbal Sakit Gondok Xamthone Plus. Diberitahukan kepada saya beli 6 botol untuk dikonsumsi sekitar 1 bulan & saya membelinya. Alhamdulillah, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam jadi nol koma tiga bisa dikatakan normal.

Artikel nyata yang sungguh menakjubkan yang saya dialami, menggunakan obat gondok Xamthone telah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

No comments:

Post a Comment