Thursday, March 28, 2013

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

obat ginjal bocor
Sakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat air kemih. Merupakan sebuah mujizat terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi menjaga tubuh dan mengobati segala jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di kantor pelayaran swasta nasional yaitu di PT.Ocean yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, berkali-kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. “Puji Syukur Allah yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan secara herbal untuk anak kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru,” papar Pak Agus panggilan kesehariannya, pada saat mengunjungi Istana obat ginjal bocor Xamthone Plus kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.
Pada bulan April 2011 anaknya Varell Aditya setelah diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Aditya mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, tetapi setelah sepuluh hari dirawat, perutnya kianbesar dan keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli di rumah sakit ternama milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus-menerus menangis,” lanjut Bapak dari enam anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan anaknya kian memburuk, Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba Melihat di internet mengenai riwayat mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta” tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi obat ginjal bocor Xamthone Plus Jus Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan sudah mulai nampak. “perutnya yang membengkak kini sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB sudah lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur malam tidak terlalu keringat lagi serta tidurpun nyenyak. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, ia tampak bugar, gesit, gembira serta agak aktif,” kata Pak Agus.

No comments:

Post a Comment