Friday, March 29, 2013

Jual Obat Miom Xamthone Plus

Jual Obat Miom Xamthone Plus Asli


obat miom
Miom merupakan istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, tetapi berubah menjadi tumor dan nempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya satu, kelamaan jadi banyak.

miom. Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dicek. Namun bila cukup besar, maka akan timbul gejala, seperti :
• Nyeri perut
• Perut seperti kembung & kadang besar seperti wanita hamil
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada panggul
• Gangguan haid seperti tidak lancar, sakit, dan pendarahan yang abnormal.

Kesempatan hamil berkurang jika, miom tumbuh di saluran leher rahim, karna leher rahim makin kecil & menghambat jalan masuknya sperma ke rahim sampai mempersulit proses pembuahan. Jadi miom mesti dihilangkan terlebih dahulu.

Hamil dengan miom, harus berhati-hati. Pada tiga bulan pertama akan ada peringatan keguguran sebab miom kian membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim dan pendarahan pada persalinan.
Solusi tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Xamthone Plus, yang secara alami mampu mengatasi penyakit miom bebas efek samping karna Obat Tradisional Penyakit Miom Xamthone terbuat dari bahan yang 100 % tradisional tanpa ada mengandung bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Dipulihkan Menggunakan Obat Miom Xamthone Plus

Salista Madurasmi berumur 48 tahun, berasal dari Bandung, Jawa Barat berbagi testimonial kesembuhan berkat obat miom Xamthone, untuk kesehatan kita semua. Pada tahun 2005 didiagnosa menderita penyakit miom, hingga 2007 telah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri 1 cm sedang di kanan satu cm. Namun di tahun 2007 penyakit miomnya kian membesar, hasilnya sangat mencemaskan, pada saat haid rasa sakitnya begitu mengerikan, perut seakan diremes, bekali-kali pingsan, keringat dingin. Miom semakin besar, bahkan pada saat depresi miomnya membesar & menyebabkan sakit yang tidak tertahan.

Selama tahun dua ribu tujuh hingga 2010 hanya berobat ke dokter umum & diberi obat penahan rasa sakit kemudian disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin rendah. Akhir 2010 dikenalkan Bpk. Franklin sebagai seorang konselor HIV AIDS di Bandung, Jawa Barat yang memakai Xamthone bagi pasien HIV maupun jenis penyakit lainnya.

Karna belum terlalu yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone, tapi karena niat tulus dari Bapak Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol obat miom Xamthone Plus kepada Ibu Salista Madurasmi. Sehabis mengonsumsi, sebanyak 30 ml tiap 2 kali pagi dan malam hari, 1 jam kemudian, hasilnya amat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, hingga minum air dingin jam 11 dini hari, posisi tidur nempel pada tembok. Dalam waktu tiga hari berturut-turut konsumsi Xamthone Plus & peristiwa sama terulang lagi, pada hari ke empat, panas sudah reda, rasa sakit kepala juga pulih, perut tidak sakit lagi & miomnya sudah tidak membesar lagi. Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil seukuran telur puyuh, setelah konsumsi sepuluh botol Xamthone. Kondisinya amat memprihatinkan selama sakit miom & sebelum konsumsi obat miom Jus Kulit Manggis, misalkan mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

No comments:

Post a Comment