Friday, March 29, 2013

Jual Obat Flek Paru Paru

Jual Obat Flek Paru Paru Terpercaya


obat flek paru paru
Tahukah anda pengertian dari Jenis Penyakit Flek Paru Paru?

Penyakit Flek paru-paru biasanya diberitanda dengan gejala seperti panas tinggi dan batuk tidak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan penyakit meluar, maka dari itu waspadalah agar tidak berdekatan dengan pasien flek paru-paru.

Arti kata flek paru-paru itu sendiri salah satu cara bebarapa ahli untuk menggambarkan penyakit TBC pada anak kecil. Karena biasanya kebanyakan orang tua akan menjadi kaget bilamana mengetahui anak mereka menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru merupakan jenis penyakit yang disebabkan infeksi oleh kuman ataupun karena alergi.

Obat Herbal Sakit Flek Paru-paru

Xamthone yaitu Obat Penyakit Flek Paru-Paru yang sangat aman dan sudah banyak terbukti sangat efektif untuk mengobati penyakit flek paru pada anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Plus Jus Kulit Manggis juga bisa menaikkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik yang mampu mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini adalah salah satu kutipan dari Dr. Raffi Paramawati, sebagai salah seorang ahli peneliti buah manggis di Indonesia.

Menurut dokter Raffi Paramawati, Zat xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker hati, penyakit jantung bocor, gula, kista, & beberapa penyakit lainnya. Karna xanthones ini memiliki sifat anti-diabetes, anti-virus, &anti-inflamasi.

Dosisi Konsumsi :
- Dewasa : tiga x 30 ml tiap hari, minum 15 menit sebelum makan
- Anak-anak : tiga x 30 ml tiap hari, minum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone : 3 x 30 ml tiap hari, minum 15 menit setelah makan, & Madu Balita : dua x satu sdk makan per-hari diminum lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Bagi pasien penyakit maag kronis disarankan untuk minum Xamthone Jus Kulit Manggis 15 menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-paru

Nama : Supri
Asal : Tegal
Umur : 51 tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Flek paru-paru

Saya mengidap penyakit TB & sangat menyiksa hidup saya. Beberapa saudara saya yang menginformasikan bahwa ada sebuah obat flek paru paru yang begitu terbukti yakni Jus Kulit Manggis. Akhirnya saya mencoba dan minum Xamthone Plus Jus Kulit Manggis sebanyak 3 botol dalam waktu dua minggu, & hasilnya begitu mencengangkan. Semua keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai menghilang. Selama fase pemulihan saya konsumsi 30 ml pada pagi dan malam sehabis makan. Walaupun sudah sembuh saya pun tetap mengonsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih obat flek paru paru Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment