Thursday, March 28, 2013

Obat Penurun Kolestrol

Obat Penurun Kolestrol

obat kolesterol
Apakah anda tahu arti dari Kolesterol. Kolesterol merupakan satuan lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber energi, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, serta sebagai dasar terbentuknya hormon-hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan oleh gaya hidup yang kurang teratur. Biasanya seseorang tingkatan kadar kolesterol yang normal antara seratus enam puluh - dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam situasi bahaya jika tingkatan kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang mampu menyebabkan timbul penyakit jantung,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki kadar melebihi batas normal, sebagai berikut:
pegal di leher bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, mudah lelah,sering pusing.
Bilamana tanda-tanda yang tertera diatas mulai timbul, segera lakukan pengecekan namun bila hasil check-up menunjukkan tingkat kolesterol kita over, maka harus secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat kolesterol Xamthone yakni salah satu Obat Herbal Alami yang sangat baik dalam menurunkan kadar penyakit kolesterol.

Fungsi Xamthone Sebagai Obat Kolesterol

Obat Alami Kolesterol Tinggi merupakan solusi pertama&utama untuk Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol tinggi. Xamthone yang dibuat dari bahan utama alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat terpercaya serta dijamin bila diminum. Pada Juice of Mangosteen mengandung molekul super antioksidan yang dikenal dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah untuk menetralisir kadar kolesterolnya dalam tubuh. Serta untuk menyehatkan fungis dari organ utama dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen kebutuhan rumah tangga.Aktivitas berat & padat ia lakukan setiap harinya. Sering merasakan kalau disekeliling tangan terasa cape. Lebih dari itu juga, bagian pinggang itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, ternyata kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau disarankan untuk memperbanyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berjalan pada jangka waktu yang panjang dapat menimbulkan terbentuknya endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Jus Kulit Manggis sebanyak tiga puluh ml setiap pagi & malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasilnya begitu mengagetkan, penyakit kolesterol telah sembuh & sekarang beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Xamthone obat kolesterol mampu menyembuhkan penyakit kolesterol dengan tuntas, dan tentu saja harus dijaga juga pola makan dan olah raga secukupnya..

No comments:

Post a Comment