Thursday, March 28, 2013

Jus Manggis Xamthone Plus

Tahukah yang dimaksud dengan Jus Manggis Xamthone Plus


Xamthone Plus
Xamthone Plus merupakan minuman herbal yang memiliki komposisi bahan bahan alami antara lain sari kulit manggis, madu, bunga rosela serta ekstrak buah apel. Obat Herbal ini sangat aman untuk diminum, karena tidak mengandung bahan pengawet sedikitpun, ataupun zat kimia berbahaya lainnya. Minuman kesehatan ini dibuat dengan segala kecanggihan bio teknologi masa sekarang, serta menggunakan ahli-ahli di bidang ini.

Manfaat dari Xamthone Plus

Minuman herbal Xamthone Plus terdiri dari banyak antioksidan super yang memiliki nama xanthone. Disebut oleh Dr.Ir.Raffi Paramawati,Msi kandungan antioksidan xanthones di kulit manggis sangat ampuh untuk hal menyembuhkan berbagai penyakit,
Obat Herbal Xamthone Plus ini juga memiliki berbagai macam manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya : berfungsi untuk menetralkan radikal-radikal bebas di dalam tubuh kita, meregenerasi setiap sel dalam tubuh, Xamthone juga bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit ( Kanker, tumor, miom, kista, stroke, diabetes, dll), mencegah penuaan dini ( anti aging ), serta menyehatkan seluruh organ tubuh. Kegunaan xamthone plus tidak diragukan oleh para ahli, para dokter serta pasien yang sudah merasakan manfaatnya langsung.

Xamthone Plus The Miracle of Nature

Minuman Herbal Xamthone Plus benar-benar bermanfaat untuk kesehatan kita, karena diketahui memiliki zat xanthones sebagai antiproliferatif, anti-inflamasi dan anti-mikroba. Sifat antioksidannya melebihi antioksidan di dalam vitamin E dan vitamin C.

Penelitian Tentang Xamthone Plus

Xanthones super antioksidan dalam Xamthone Plus adalah subtansi kimia alamiah yang adalah golongan senyawa polyhenolic.
Ilmuwan yang berasal dari Universitas Taichung Taiwan telah mengisolasi xanthones serta deviratnya dari kulit manggis , akhirnya diketahui : Alpha-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein .

Xanthones tidak dapat ditemui pada buah-buahan lainnya. Sehingga buah manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Segala Buah.

Selaku Agen Obat Herbal Xamthone Plus Terpercaya dan Terbaik akan selalu memberi pelayanan yang terbaik, baik dalam pelayanan pemesanan maupun pelayanan pengiriman produk xamthone.

No comments:

Post a Comment