Friday, March 29, 2013

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal Kanker Paru Paru


obat herbal kanker paru paru
Kanker Paru-paru adalah salah satu jenis penyakit yang paling membahayakan. Apabila seseorang terjangkit kanker paru-paru, dia pasti akan kehilangan harapan hidup karna sampai saat ini belum ada obat pasti yang mampu menyembuhkan penyakit kanker paru-paru hingga sembuh total. Pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang kanker. Penyebab terserang sakit kanker, ciri-ciri kanker serta tahap pengobatan yang paling tepat dalam mengobati penyakit yang paling mematikan ini. Jus Kulit Manggis obat herbal kanker paru paru salah satu solusi yang paling aman serta ampuh dalam mengatasi penyakit kanker.

Sebab-sebab Penyakit Kanker Paru-paru

Berdasarkan penelitian sudah dapat dipastikan efek rokok adalah hal yang terbesar merupakan asal muasal penyebab terjadinya sakit kanker di seluruh dunia. Sekitar sembilan puluh persen penderita kanker terjadi kaum laki-laki dan hampir 70 persen pada wanita. Bahan-bahan berbahaya pada rokok bisa merusak sel-sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel-sel yang rusak ini bisa berubah menjadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga bisa terkena penyakit kanker.

Gejala-gejala yang harus diwaspadai

- Batuk yang tidak kunjung sembuh walaupun sudah konsumsi obat-obatan
- nyeri dada
- Kadang merasa pusing
- Badan terasa lemah
- Kurangnya nafsu makan.
enam hal diatas mesti kita waspadai, namun bukan berarti seseorang yang batuknya tak berhenti diklasifikasikan terserang sakit kanker, untuk lebih memsatikan lagi bisa berkonsultasi kepada tim medis maupun dilakukan rontgen. Sakit kanker paru-paru tidak langsung dapat dirasakan, mendadak pada saat kita pemeriksaan sudah pada stadium ganas, maka dari itu baiknya lakukan cek up secarc rutin apabila kita merasakan gejala-gejala seperti diatas.

Biasanya tahap pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker paru-paru dengan cara pembedahan ataupun kemoterapi, akan tetapi membutuhkan dana yang tidak sedikit, itupun tidak menjamin sembuh & sel-sel kanker masih bisa berkembang kembali.

Pengobatan Kemoterapi Untuk Pasien Kanker Paru Paru

Kemoterapi adalah penggunaan bahan-bahan kimia guna perawatan penyakit. Dalam penggunaan sudah modernnya, kata ini sudah merujuk secara khusus kepada jenis obat sitostatik yang digunakan untuk merawat jenis penyakit kanker. Efek samping kemoterapi misalkan mual, gangguan pada ginjal, iritasi pada rongga mulut, rambut mulai rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Kini sudah hadir ditengah-tengah kita obat herbal kanker paru paru, Jus Herbal Xamthone namanya.
Jus Kulit Manggis Xamthone adalah Obat Tradisional Alami Penyaki Kanker Paru-paru yang begitu terjamin karna tanpa efek samping. Mampu dalam menyembuhkan kanker paru paru secara tuntas adalah suatu kata yang paling cocok menggambarkannya.

Xamthone dibuat dari sari kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta memakai madu murni sebagai pengawet alaminya. Para pakar sudah membuktikan bahwa dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthones, zat xanthone merupakan super-antioksidan yang dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit serta bisa menangkal radikal bebas. Selain itu kegunaan zat xanthone sebagai anti-bakteri, anti-virus dan anti-penuaan. senyawa xanthones mampu mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, tidak hanya itu saja senyawa xanthones juga dapat membasmi sel kanker sampai tuntas, sehingga tidak ada tempat bagi Kanker.

Obat herbal kanker paru paru Xamthone Plus paling efektif serta aman jika diminum. Mampu membantu mencegah & menyembuhkan penyakti kanker tanpa operasi ataupun kemoterapi. Supaya lebih efektif konsumsilah secara rutin Jus Herbal tiap hari.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Kanker Paru Paru

Giono umur 34 tahun, asal Subang. Saya didiagnosa oleh dokter menderita sakit kanker paru-paru, karena sering menghisap asap rokok. Dokter meminta saya untuk menjalankan operasi. Karna dana yang tidak cukup, akhirnya saya hanya konsumsi obat seadanya. Hingga ada teman kerja saya memberitahu saya untuk mencoba konsumsi Xamthone. Saya pun mencobanya, selang 3 minggu minum, alhamdullilah.. banyak perkembangan dalam diri saya. Sekarang kondisi saya sudah membaik, & sudah bisa beraktivitas. Saya konsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis obat herbal kanker paru paru 30 ml setiap pagi, siang hari, dan malam hari sebelum makan.

No comments:

Post a Comment