Thursday, March 28, 2013

Obat Herbal Sakit Gagal Ginjal

Jus Kulit Manggis Obat Herbal Sakit Gagal Ginjal

obat herbal gagal ginjal
Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun lalu tidak disangka saya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karena area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu ketika akan rapuh juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Apa yang dibicarakan tentang kekuatan tubuh benar saja terjadi, dia mengalami masalah jantung ketika mengangkat sepeda motornya yang terjerembab didalam lumpur di belantara hutan Irian Jaya.
Dari perusahaan saya dia dibawa berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya dan diharuskan konsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tegasnya. Secara tidak disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan menimbulkan masalah baru bagi raga saya. "Saat Saya cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya jebol, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak cuci darah badan berasa tak berdaya" tuturnya. Selama seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus serta wajib diminum, bilamana tidak dikonsumsi maka akan beresiko serangan jantung.
Selama 1 tahun pengobatan penyakit ginjal saya sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Penyakit Gagal Ginjal Alami

Dalam keadaan yang memprihatinkan, Saya mendapatkan info bahwa ada Obat Herbal Penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mana mampu bantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi beliau segera menyambangi kantor XAMthone plus di Jakarta demi membeli obat herbal tersebut. Setelah memberlinya, saya mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, tigax sehari, diberi tambahan teh Murbei, satu x pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, sakitnya juga hilang. Suatu kondisi yang tidak pernah ia alami sebelumnya minum Obat Herbal sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, namun saat ini telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus serta daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal Paling Ampuh.

No comments:

Post a Comment